Thursday, June 9, 2016

Anak Tertabrak Kereta di Luwungragi Tersebar di FB


brebes

BREBESNEWS.CO -Rekaman video amatir “kejadian seorang anak tertabrak kereta di dekat palang pintu kereta”. Video tersebut direkam oleh seorang anak perempuan yang diunggah oleh Budi Joharrt di salah satu akun media sosialnya.
Dalam unggahannya, Budi Joharrt meyatakan bahwa kejadian ini terjadi pada hari Senin (6/6/2016) pagi WIB, bertepatan dengan hari pertama di puasa Ramadhan.
“Kejadian tadi pagi….” keterangan dari video yang ditulis oleh Budi Johart, Senin, 6 Juni 2016.
Berdasarkan penjelasannya, kejadian ini terjadi di dekat salah satu palang pintu kereta di desa Luwungragi, Kecamatan Bulakamba, Brebes.
“Di daerah luwungragi, anak yang tertabrak pakai baju biru” komentarnya.
Dalam tayangan video yang berdurasi kurang dari 1 menit tersebut, memperlihatkan kejadian secara gamblang anak yang berbaju biru sedang bermain di rel kereta. Nampak aktivitas warga yang didominasi anak-anak bermain di sekitar rel.
Kejadian itu sempat terekam oleh salah satu wanita yang sedang melakukan selfi di tempat kejadian (TKP)
Tidak lama kemudian terlihat ada KA melaju dari arah kiri. Para warga menghindar dari kereta dari arah lain tersebut. Beberapa anak menyeberang rel, menyusul beberapa warga yang berada di antara dua jalur KA.
Kemudian setelah beberapa detik anak tersebut berjalan ke arah rel dan mendadak tertabrak oleh kereta yang melaju kencang dari arah Jakarta.
Anak tersebut diketahui bernama Arip Budiman, putra dari Bapak Nari dan Ibu Kasturi.
“Detik2 anaknya Bapak Nari & Ibu Kasturi Tertabrak Kereta…………Arip Budiman,” jelasnya kemudian.
Oleh : Didi Agus
Editor : AFiF.A
http://brebesnews.co/

No comments:

Post a Comment